[REVIEW] BLP by Lizzie Parra (Bahasa Indonesia)

Monday, January 02, 2017



Haloooo.. Selamat Tahun Baru :)

Kali ini aku mau ngebahas lokal! Yup, 100% made in Indonesia



Jangan ngaku cinta tanah air kalau belum mendukung produk lokal yaa. Oh, iya disini aku mau kasih tau kalau review aku 80% nya adalah produk luar, 20% nya Indonesia.
 I bought them when I really really really like it, Not because just following ‘’What’s trending now?’’ teteup ngikutin jaman dan bukan berarti produk lokal nggak bagus, cuman belum nemu lagi yang cocok dihati ini :D

So lets move . . . 

BLP its one of beauty product from Indonesia by Elizabeth Christina a.k.a Kak Lizzie Parra. Kak Lizie Parra (icil) ini adalah MUA terkenal, youtuber dan blogger juga kalian bisa klik websitenya klik disini Dari tahun 2015 awal udah follow kak icil di Instagramnya dan langsung semakin pengen jadi Beauty Blogger!
Jangan ditanya soal restocknya kapan barang Lip Coat ini. SUSAH banget, susah sekaliiiii karna saking banyaknya peminat BLP. Kalaupun restock dalam hitungan jam udah pasti ludes. Kak icil sama sekali kaget kalau feedback dari Lip Coat ini super duper amazing.

 PACKAGING
So excited pas pertama ngeliat produk ini, sama sekali kalian nggak bakalan mengira ini adalah produk lokal. Kemasannya dove dengan tulisan BLP yang melingkari tube Lip Coat super cantik! Aplikatornya juga da best. Dari luar tube kalian udah bisa nebak warna Lip Coatnya, Over all aku suka mulai dari kotak sampai tubenya. Perfect!




 TEXTURE, SCENTS AND LONGEVITY
Bicara soal texture, ini bukan matte ya. BLP menghasilkan tempilan yang matte, ringan dipakai, moisture banget dibibir jadi tetep melembabkan. Say good bye to cracky lip :)
Texturenya cream tapi agak kental dan cukup satu kali oles udah keluar dibibir, pertama kali apply dibibir langsung jatuh cinta sama texturenya. Lembut sama sekali nggak pathcy. Dioles lebih dari dua kali juga nggak bakalan patchy, jadi ini recommended banget untuk kamu yang punya bibir kering. Pigmentasinya jempol banget…



Nah, scentsnya juga bikin aku happy! Sama sekali nggak menganggu seperti liquid lip pada umunya. Untuk seukuran produk lokal BLP termasuk produk yang OKE banget dan WAJIB dibeli.
Saat kamu makan atau minum ini pasti transfer. Lip Coat memang dibuat bukan seperti Lime Crime yang tahan seharian. So, jangan galau karna ini memang bukan dibuat seperti liquid lip lainnya ya. But its OK, nggak masalah kan touch up sedikit :)
BLP punya 8 shade Butter Fudge, Peppermint Pink, Persimmon Pie, Lavender Cream, Burnt Cinnamon, Bloody Mary, Candy Apple, Beet Me dan yang baru aja launching saat xmas Caramel Champagne.
I puchase Burnt Cinnamon :)


 PRICE
IDR 129.000 BLP Website

 WORTH IT TO BUY?
YASSSSS! BIG YAS! Pecinta lipstick kamu harus punya seenggaknya satu BLP dalam pouch makeup.
Mulai dari packaging, aplicator, texture-nya nggak bikin kamu menyesal beli si kece ini. Sudah punya BLP belum?



Thankssss for read :)

You Might Also Like

1 comments

  1. packagingannya cantik, hasilnya pun terlihat ringan di bibir, apalagi kalau pilihan warnanya banyak dan memiliki ketahanan yang bagus pasti makin cinta deh..

    ReplyDelete

Popular Posts